Senin, 31 Oktober 2022


 

Assalamualaikum Teman-teman 

Pada hari sabtu tanggal 29 Oktober yang lalu, pelatihan kelas belajar menulis gelombang 27 sudah mencapai klimaksnya, yakni acara penutupan kelas belajar menulis gelombang 27 yang di prakarsai Om Jay. Acara dimulai pukul 19.30 wib., dengan  menggunakan media Zoom Meet. Dan juga disediakan live streaming bagi yang tidak dapat masuk ke zoom. Namun kebetulan, karena keterbatasan sinyal dan jaringan, saya hanya mengikuti lewat live streaming.

Acara dumulai dengan pembukaan oleh duo MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PGRI. Acara dilanjtkan dengan sambutan-sambutan dan penampilan-penampilan dari rekan-rekan peserta. Ada yang membacakan puisi melalui kiriman video. Ada juga yang menyampaikan testimony baik berupa vodeo rekaman maupun secara langsung. Bagiu saya acara tersebut merupakan acara yang sangat penting, karena ada perasaan yang bercampur mengharu biru. Ada perasaan senang karena masih bisa bertemu dengan rekan-rekan hebat, ada juga perasaan sedih karena kegiatan kelas belajar menulis telah usai. Acara berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Terima kasih saya ucapkan, yang pertama kepada Om Jay tentunya yang telah memprakarsai kegiatan ini. Yang kedua saya ucapkan terima kasih juga kepada tim solid Om Jay yang telah memastikan kegiatan kelas ini berjalan dengan lancar. Yang ketiga saya ucapkan terima kasih juga kepada para pakar narasumber yang sudah meluangkan waktunya memberikan materi-materi yang luar biasa hebat dan sangat berkesan sehingga dapat menjadi motivasi saya untuk tetap terus menulis. Yang keempat saya ucapkan terima kasih kepada para moderator acara yang sudah memberikan semangatnya untuk mengawal acara kelas dari awal hingga selesai. Yang kelima saya ucapkan juga untuk para mentor-mentor hebat yang membimbing selama kegiatan. Yang keenam saya ucapkan terima kasih juga untuk semua rekan-rekan peserta belajar menulis gelombang 27 yang hebat-hebat terutama kepada ketua kelas. Yang keenamKini kita semua sudah menjadi keluarga besar. Saya berharap semoga tali silaturahmi ini tetap terjaga.

Dengan berakhirnya kegiatan ini, harapan yang tak kunjung padam ini adalah ingin tetap terus menulis dan berkarya menjadi penulis, dan mudah-mudahan pada akhirnya bisa menerbitkan buku karya baik itu buku antologi maupun buku solo. Aamiin.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Persiapan Menjelang Liburan   Assalamualaikum... Hai Teman-teman... Beberapa saat lagi kita akan memasuki masa liburan, liburan kali...