Jumat, 15 Desember 2023


 

Persiapan Menjelang Liburan

 

Assalamualaikum...

Hai Teman-teman...

Beberapa saat lagi kita akan memasuki masa liburan, liburan kali ini merupakan liburan akhir tahun, liburan kali ini juga merupakan liburan paket combo, mengapa tidak?,karena didalamnya terdapat liburan natal, liburan tahun baru, juga bertepatan dengan liburan sekolah,

Pasti tentunya teman-teman sudah mengagendakan liburan ini, atau bahkan sudah membuat daftar tempat-tempat atau daftar kunjungan yang akan dikunjungi selama liburan musim ini.

Tetapi teman-teman jangan lupa akan sesuatu hal, yaitu persiapan menjelang liburan, berikut ini ada beberapa persiapan menjelang liburan yang mungkin bisa menjadi acuan agar liburan musim ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana, diantaranya :


1.      Pesan akomodasi dan transportasi jauh-jauh hari

Hal yang pertama dalam persiapan liburan adalah teman-teman dapat memesan akomodasi dan transportasi selama liburan dari sebelumnya, jangan memesan mendekati liburan apalagi saat liburan tiba, biasanya sudah full bokked atau bisa jadi biaya nya naik.

 

2.      Membawa barang bawaan secukupnya.

Hal yang berikutya adalah teman-teman mulai mengemas atau me-list barang-barang bawaan apa saja yang mesti dibawa, jangan terlalu banyak barang bawaan yang nanti akan merepotkan diri sendiri.

 

3.      Siapkan dokumen yang dibutuhkan.

Dokumen juga penting untuk dibawa saat liburan seperti KTP maupun dokumen lainnya yang bersifat pendukung, hal ini dimaksudkan agar identitas teman-teman dapat diketahui.

 

4.      Membawa vitamin atau obat-obatan

Agar kondisi badan teman-teman saat liburan nanti tetap fit , teman-teman bisa membawa vitamin atau obat-obatan pribadi yang dibutuhkan.

 

Itulah teman-teman beberapa persiapan yang dapat dilakukan menyambut musim liburan, selamat berlibur dan semoga liburan teman-teman membawa kesan dan cerita indah yang tak kan terlupakan….

 

Semoga bermanfaat.

Salam hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Persiapan Menjelang Liburan   Assalamualaikum... Hai Teman-teman... Beberapa saat lagi kita akan memasuki masa liburan, liburan kali...